Rabu, 11 Maret 2009

Informasi Membership (keanggotaan) MABETRA

  1. Apakah saya boleh mendaftar lebih dari 2 titik, meski itu dengan nama dan rekening yang sama?
    Ya, anda diperbolehkan untuk memiliki beberapa account/keanggotaan, meski itu dengan nama dan rekening anda sendiri. Meski konsep bonus sponsor itu adalah bonus yang ditawarkan kepada orang lain (anda mensponsori orang lain, bukan diri anda sendiri), tetapi setelah kami cermati, kami tidak akan rugi, meskipun anda mengambil beberapa titik yang sama, maka bonus referral/tetap akan kami berikan sebagai motivasi bagi diri anda untuk mendapatkan keuntungan secara maksimal di dalam bisnis ini.
  2. Saya ingin bergabung, bagaimana cara registrasi dan promosinya?
    Ada dua cara untuk registrasi dalam bisnis ini. Yang pertama adalah anda mendaftar via Upline dan biarlah Upline anda yang akan menjelaskan lebih lanjut kepada Anda, karena Upline andalah yang bertanggung jawab secara penuh untuk awal perkembangan karir bisnis anda. Pilihan Kedua, anda dapat mendaftar secara langsung (online) melalui website kami, dan kami akan menempatkan anda secara random pada titik jaringan yang ada secara otomatis.
    Untuk mempromosikan bisnis ini kepada keluarga, sahabat, dan relasi, bahkan kepada mereka yang belum anda kenal sama sekalipun dapat anda lakukan melalui banyak cara. Beberapa diantaranya yang sudah banyak dikenal adalah dengan menjelaskan secara langsung bisnis ini kepada calon member mitra kerja anda, dan ini biasanya sangat efektif. Cara lainnya adalah melalui email, milis, brosur, Koran, radio, dan lain sebagainya. Untuk email dan milis sedapat mungkin itu adalah mereka yang sudah anda kenal atau sudah diberi ijin untuk berpromosi, karena jika anda melakukan spamming berlebihan email anda dapat di blacklist oleh email provider anda.
    Last but not least, anda dapat mempostingkan iklan promosi/web referral anda melalui space iklan yang telah kami sediakan bagi semua member MABETRA pada ruang member area. Semoga ketika ada calon member yang online, dan eh..ternyata webreferal anda yang di jadikan pilihan, maka orang yang online tersebut besar kemungkinan juga akan menjadi member/mitra kerja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar