Rabu, 11 Maret 2009

Bagaimana kondisi Mabetra saat ini?

Selamat Datang di komunitas dasyat
Maju Bersama Sejahtera

Mitra Yth.
Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada mitra mabetra yang sejahtera atas dukungan doa dan kepercayaan pada kami. Sehubungan telah terjadinya down web/tidak bisa mengakses mabetra.com, maka terpaksa kami mengalihkan sementara aktivitas mabetra di http://mabetracom.blogspot.com/ sampai dengan akhir maret 2009 (tentative).
Kesulitan akses mabetra.com tidak dirasakan oleh semua mitra, karena dibeberapa tampat ada yang dapat akses dan melakukan aktivasi mamber (termasuk di office mabetra.com). Saat ini kami sedang berusaha untuk memberikan excellent service. Jadi kami mohon kesabaran dan kepercayaannya pada kami.
Bersamaan dengan ini kami sampaikan juga pada mitra yang sejahtera kami sudah mengamankan semua data jaringan anda, jadi tidak perlu kwatir. Kami mohon dukungan berupa percaayaan dan doanya agar mabetra dapat eksis kembali mengatasi masalah finansial kita, menciptakan lapangan kerja, dan mensejahterakan kita semua. Mitra yang Luar Biasa! You are our best PARTNER! Semoga kami bisa melayani dengan setulus hati

2 komentar:

  1. pak admin, gimana kalo ada calon member yg pengin gabung? kan fasilitas webnya lagi off.

    BalasHapus
  2. Bapak Dwi yang terhormat,

    Kami bisa mengakses dengan sempurna website mabetra. maka dari itu, kami bisa melakukan aktivasi member. permasalahan yang muncul adalah bagi member yang berada di area bermasalah untuk akses web tidak akan bisa melihat aktivasi ID nya karena tidak bisa mengakses website mabetra. Kami akan mencoba untuk mengalihkan data aktivasi (copy paste) dari web ke blog. bagi member yang tidak bisa akses di web silahkan akses di blog ini untuk data member yang sudah aktiv. terima kasih untuk kepercayaannya.

    best,
    andy

    BalasHapus