Rabu, 11 Maret 2009

Kemana harus komplain, tanya, dan saran?

Anda dapat mengirim keluhan atau saran anda yang konstruktif melalui sms center atau email yang ada pada website.

10 komentar:

  1. mohon informasi web mabetra.com yang saat ini sukar di akses. trims

    BalasHapus
  2. www.mabetra.com/?aff=rochmatsalim

    BalasHapus
  3. klubcerdas : Betul pak, hanya beberapa member dan calon member yang bisa akses mabetra.com saat ini. Hal tsb dikarenakan suspend oleh pihak registrar domain. Kita sudah komplain dan semoga secepatnya bisa akses normal kembali. Terima kasih atas kepercayaannya.

    BalasHapus
  4. Bos , ini jelas-2 scam dan penipuan bukan ? Kalau mo mulai program kayak gini mestinya website yg bagus donk. saya merasa ada proses penguluran waktu sehingga anggota tidak marah.

    Anda menambah list ketidak percayaan masyarakat Indonesia terhadap bisnis online. Huh padahal kita sudah akan memasuki abad IT. Koq tega anda berbuat begitu ?

    BalasHapus
  5. hotnews : sama sekali tidak pak. kami sudah berusaha yang terbaik, namun seperti pepatah: semakin tinggi pohon, angin semakin kencang, demikianlah mabetra.com walau baru berusia 1 bulan telah mendapatkan kepercayaan ribuan member, ada yang suka dan ada yang kurang suka. Buat sahabat 'nakal' yang kurang suka, kami bahkan mengucapkan terima kasih, dengan langkah Anda justru memacu kami untuk berbuat lebih baik lagi, dan justru terjalin komunikasi lebih erat dg para mitra aktif yang telah menghubungi kami lewat sms maupun telpon.Jika kami mau scam, maka bonus tidak kami bagikan. Boleh Anda cek ke member aktif bahwa mereka telah mendapat bonus hak mereka. Jika mau scam kenapa harus mengurangi saldo dengan membagikan bonus? Email, sms dan telpon serta profil, foto bahkan alamat kami terpampang dengan jelas dan masih menjawab semua pertanyaan, masukan, saran Anda semua. Anda bisa datang ke alamat kami untuk silaturahmi jika Anda mau. Ini karena komitmen dan niat baik kami. Tak ada niat secuilpun untuk scam. Beberapa orang, heran kami, masih bisa akses mabetra.com dengan baik. Dan terbukti masih adanya pendaftaran setiap hari. Yang terjadi ini adalah diluar kuasa kami dan kami sedang menunggu jawaban pihak hosting dan registran domain untuk segera perbaikan. Jika selesai, kami segera pindah server yang lebih memadai untuk script kami. Kemungkinan terburuk adalah kami mengganti nama domain kami untuk mepercepat proses. Namun semua data member selalu kami back up setiap hari sehingga tidak perlu khawatir kehilangan data jaringan. Demikian hotnews penjelasan kami. Jika ada yang ingin disampaikan lagi, silakan, kami tunggu baik melalui blog ini, sms, telpon maupun email. Terima kasih.

    BalasHapus
  6. Tks atas penjelasannya. Dan mudah-2an apa yang anda katakan diatas benar adanya. Terus terang bisnis sepertinya akan mendapat sambutan yang pasti luar biasa, dan perlu jiwa besar dari pengelola untuk tidak berbuat " curang" dan dari hati nurani.

    Salam

    BalasHapus
  7. Admin yang baik, saya mo tanya nih. Daerah mana aja yang masih bisa akses situs mabetra.com. Sampai saat ini saya masih mempromosikan situs mabetra.com tapi saya tidak tahu apakah saya mendapatkan downline atau tidak.
    Saya telah mendaftarkan link referral saya di freewebmonitoring.com sejak bergabung di mabetra.com dan sejak itu web hanya mengalami masalah (Timeout) satu kali saja. Yaitu tanggal 2 Maret 2009. (email dari freewebmonitoring.com)

    ERROR ALERT

    We received the following error from your website: Timeout

    URL: http://tinyurl.com/maniez
    Time: 2009-03-02 09:56:46 +0700


    RECOVERY ALERT

    Your website is no longer on error

    URL: http://tinyurl.com/maniez
    Time: 2009-03-12 10:07:31 +0700
    Time on Error: 11 minutes 3 seconds

    Ini berarti web tidak ada masalah, tapi kok di tempatku (Jak-Sel) ga bisa ya...

    BalasHapus
  8. id : ghafa an: Heri Washudin email: heriwashudin2@gmail.com. id saya pada tgl 9 maret 2009 sudah diaktifkan (sudah terima sms dan email aktivasi) tapi pd tgl 15 Maret 2009 tidak bisa login. Mohon penjelasannya

    BalasHapus
  9. PENTING !!

    Berhubung web diganti menjadi mabetra.biz, otomatis link refferal seperti : http://www.mabetra.com/?aff=namaanda suadh tidak bisa diakses. Pengelola tolong set di sistim untuk semua link referral menjadi : http://www.mabetra.biz/?aff=namaanda.

    Trims

    BalasHapus
  10. Dear All member
    Semua member di harapkan menulis webreferal anda menjadi: www.mabetra.biz/?aff=usernama. Jadi URL referral yang anda sebar kepada calon member sebaiknya memakai akhiran BIZ bukan COM, karena jika anda mengetik dengan URL, contoh: www.mabetra.com/?aff=usernamanda kemungkinan akan mengalami trouble. Meski begitu, tolong dicek dulu URL anda yang lama kemudian cek URL anda yang baru. Contoh URL lama: www.mabetra.com/?aff=joko, coba ganti dengan: www.mabetra.biz/?aff=joko. Terima kasih. Maafkan untuk gangguan yang terjadi pada website mabetra. Bagi pihak yang telah merugikan/mengacaukan website MABETRA.COm kami mengucapkan terima kasih, semoga anda diampuni oleh yang Maha Kuasa.

    tks
    admin

    BalasHapus